Follow Us @soratemplates

Video Undangan Pernikahan

Kamis, 12 Juli 2018

Jasa Pembuatan Video Undangan Pernikahan | WA 085930000331/08567150026

Jasa Pembuatan Video Undangan Pernikahan

Pernikahan adalah salah satu momen yang sakral yang berlangsung sekali seumur hidup. Saat melangsungkan pernikahan nanti, tentunya Anda berharap menjadi momen yang sangat spesial, berkesan dan memorable.
Untuk itu, Anda dan pasangan pun jauh jauh hari berusaha mempersiapkan sebaik-baiknya agar pada saat pernikahkan berlangsung dapat berjalan lancar dan memberikan kesan yang mendalam.
Mulai dari memilih wedding organizer, menentukan tema pernikahan, tata rias pengantin, hingga undangan pernikahan serta souvenir.
Nah…bagi Anda yang ingin tampil beda, unik dan kreatif, undangan pernikahan bisa berbentuk video.
Video undangan pernikahan sudah menjadi trend tersendiri. Jasa pembuatan video undangan pernikahan pun sudah banyak yang menawarkan jasanya. Beragam pilihan dan model video undangan pernikahan (wedding invitation), mulai dari slide show, stop motion hingga model video undangan pernikahan bergaya animasi whiteboard.

Contoh Video Wedding Invitation


kelebihan menggunakan video undangan pernikahan

  • Lebih menarik karena lain dari biasanya. Dengan catatan, video undangan pernikahan tersebut dibuat dengan alur cerita yang jelas, latar belakang musik yang sesuai dan efek-efek video yang menawan.
  • Anda dan pasangan Anda bisa bercerita banyak melalui video. Mulai dari awal perkenalan, sering jalan bareng, berlanjut ke hubungan yang lebih serius hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Semua cerita tersebut bisa Anda rangkai dengan menarik dengan menggunakan video. Beda halnya apabila Anda menggunakan media cetak berupa kartu.
  • Video undangan pernikahan ini, bisa Anda sharing ke media social (Facebook, youtube, instagram, dan lain-lain) atau dikirim secara personal/terbatas melalui messenger, Whatsapp, telegram dan lain-lain.
Selain untuk undangan pernikahan, kami juga melayani jasa pembuatan video untuk ulang tahun berbentuk animasi, video anniversary atau video perayaan hari jadi pernikahan. Atau kami siap membantu Anda untuk membuatkan hadiah berupa video buat pasangan tercinta. Tentunya hadiah ini akan menjadi kado spesial bagi pasangan Anda.
Sampaikan PESAN cinta Anda dengan VIDEO.  

Contoh video undangan pernikahan

Video Paket 1 Rp 350.000


Video Paket 2 Rp 300.000


Video Paket 3 Rp 250.000



jasa pembuatan Video undangan pernikahan , undangan pernikahan yang lucu atau video undangan, undangan pernikah, online, wedding invitation video, wedding invitation online, undangan kekinian, undangan keren, digital invitation, undangan pernikahan lucu, wedding invitation, undangan pernikahan unik, undangan pernikahan online, undangan pernikahan murah, undangan pernikahan digital, undangan pernikahan unik dan murah, undangan pernikahan video, undangan pernikahan sederhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Share dan Komentarnya !

Diberdayakan oleh Blogger.

PROSES PEMESANAN

PESAN VIDEO UNDANGAN - VIDEO DI BUAT - VIDEO JADI - TRANSFER PEMBAYARAN- VIDEO DI UPLOAD DI YOUTUBE - LINK VIDEO SIAP DIBAGIKAN DI MEDIA SOSIAL