Follow Us @soratemplates

Video Undangan Pernikahan

Sabtu, 08 Februari 2020

Undangan Digital – Mau Menikah? Persiapan Apa Yang Harus disiapkan.

Undangan Digital –  Bagi calon pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan akan mengalami bagaimana lelah dan pusingnya mempersiapkan pernikahan.
Mulai dari booking sewa gedung, fitting baju pengantin, memilh jasa catering, cocok-cocokan makeup, memilih souvenir yang bagus dan bermanfaat, dan lain lain. Semua itu jika tanpa ada perencanaan yang matang, akan berantakan nantinya. Berikut kita berikan tips-tips persiapan pernikahan :

1. Memilih Gedung Pernikahan
Mulailah memilih gedung pernikahan jauh-jauh hari, dikarenakan minimnya jumlah gedung pernikahan dan banyaknya orang yang akan menikah. Selain gedung pernikahan kamu bisa memanfaatkan rumah sebagai tempat melangsungkan pernikahan. Dengan memilih rumah sebagai tempat melangsungkan pernikahan juga mengurangi budget pernikahan kamu.

2. Pilih Catering Wedding yang nikmat.
Habiskan waktu weekend kamu untuk datang ke penyedia catering-catering didaerah dimana kamu melangsungkan pernikahan. Jangan ragu untuk mencicipi semua makanan yang disediakan oleh catering pernikahan. Karena makanan catering yang enak akan membuat para tamu undangan merasa senang juga. Buatlah janji dengan pihak catering terlebih dahulu sebelum datang mencicipi masakannya.

3. Hitung jumlah tamu undangan
Mulai menghitung jumlah tamu undangan yang akan hadir di acara pernikahan kamu. Daftar tamu undangan yang kamu buat nantinya akan bermanfaat untuk menyebarkan undangan pernikahan. Daftar tamu undangan juga bisa kamu cetak untuk ditempelkan di undangan pernikahan kamu. Mintalah daftar tamu undangan kepada kedua orang tua tentang siapa-siapa saja yang akan diundang diacara pernikahan kamu.

jasa undangan pernikahan digital (JasaUndangan.Online)

4. Memilih baju pengantin dan seragam atau kebaya untuk kerabat, bridesmaid, sahabat.
Bagi seorang wanita, biasanya mereka sudah membayangkan baju pernikahan seperti apa yang mereka cari, mulai dari melihat-lihat gambar baju pengantin. Memilih gaun atau kebaya pengantin memang terbilang sulit, karena tergantung dari selera calon mempelai wanita. Dengan begitu kamu bisa melihat-lihat dan memilih baju pengantin yang pas dengan kamu. Seragam untuk kerabat, bridesmaid, keluarga, sanak saudara bisa kamu mulai dari jauh-jauh hari. Cukup mudah caranya untuk mendapatkan baju seragam pernikahan untuk mereka.

5. Memilah – milah Souvenir
Tips memilih souvenir pernikahan adalah pilihlah souvenir pernikahan yang unik dan bermanfaat. Tak jarang souvenir pernikahan akan berakhir di tong sampah di rumah-rumah tamu undangan. Karena souvenir ini akan dibuat dalam jumlah yang banyak, sesuai dengan jumlah tamu undangan dikali dua. Maka carilah souvenir pernikahan yang murah, yang masuk dalam budget kamu. Jangan berlebihan untuk membeli souvenir pernikahan.

6. Setelah mendapatkan tanggal pernikahan, saatnya kamu mulai mengurus pendaftaran pernikahan di KUA.
Tahapan mengurus pernikahan di KUA dimulai dari RT, RW, Kelurahan, Kecamatan, dan berakhir di KUA. Syarat-syaratnya mulai dari membawa fotokopi KTP, KK, Ijazah, pas foto, sampai materai.

Merencanakan janji suci pernikahan bukanlah hal yang sepele. Momen sekali seumur hidup harus dibuat dengan baik sehingga benar-benar menjadi momen yang spesial. Salah satu hal dari rencana pernikahan yang tidak boleh dilupakan adalah undangan. Saat ini ada berbagai macam undangan, dengan beragam desain dan bentuk. Namun, perlu teman-teman ketahui saat ini harga undangan (desain+cetak) cukup mahal. Jika satu undangan cetak bernilai 10.000 maka jika teman-teman mengundang 100 orang saja sudah menghabiskan dana 1 juta. Itu pun masih terkendali proses pengiriman dan lain-lain.

Teknologi internet digital yang sudah sangat canggih bisa dimanfaatkan untuk menghemat bujet pernikahan, salah satunya dalam penyebaran undangan pernikahan digital. Selain hemat, menggunakan internet untuk menyebar undangan pernikahan dipandang lebih ramah lingkungan dan praktis. Lagi pula, ada banyak media yang bisa kamu gunakan untuk menyebarkan undangan digital, seperti email dan sosial media. Namun, terkadang orang menilai bahwa undangan digital dianggap kurang personal. Sehingga beberapa tamu undangan merasa enggan untuk datang.
Ingin pernikahan Anda hemat budget dalam soal undangan? Ayo buat Undangan Digital dalam bentuk video, kami sudah berpengalaman dalam hal membuat undangan pernikahan dengan video animasi yang menarik juga dapat disesuaikan dengan keinginan para calon pengantin. Bisa custom, seperti di Pantai, di Lapangan Sepak Bola sesuai keinginan Anda.

Langsung aja Hubungi http://jasaundangan.online/ atau WA 08567150026

Berikut contoh undangan pernikahan digital


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Share dan Komentarnya !

Diberdayakan oleh Blogger.

PROSES PEMESANAN

PESAN VIDEO UNDANGAN - VIDEO DI BUAT - VIDEO JADI - TRANSFER PEMBAYARAN- VIDEO DI UPLOAD DI YOUTUBE - LINK VIDEO SIAP DIBAGIKAN DI MEDIA SOSIAL